Rabu, 21 Juli 2021


 

Puji syukur Alhamdulillah Kehadirat Allah SWT Semoga kita semua dalam keadaan Sehat walafiat dan sennatiasa sukses selalu dalam menjalankan Aktivitas sehari-hari..Aamiin


Dengan semangat dan keinginan untuk mengikuti perkembangan di Era Digital ini, saya sebagai seorang Pendidik tentunya harus mampu mengelola dan memanfaatkan IT dalam hal Proses Pengajaran kepada Peserta didik pada umumnya dan terkhusus kepada Peserta didik saya di SMA Negeri 2 Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Harapan saya tentunya dengan keberadaan Blog ini dapat membantu segala bentuk Proses Pembelajaran Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan di SMAN 2 Rimba Melintang.

Terima kasih saya ucapkan kepada Yth;
1. Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau
2.  Kepala Sekolah SMAN 2 Rimba Melintang
3. Kedua Orang Tua 
4.  Istri Tercinta dan Anak Anak saya yang senantiasa menjadi penyemangat bagi saya.
5. Seluruh Rekan Majlis Guru SMAN 2 Rimba Melintang
yang selalu membimbing dan mensupport dalam hal pengembangan Potensi diri, untuk pengabdian sebagai seorang Pendidik.

demikian yang dapat saya sampaikan , semoga keberadaan Blog ini diterima oleh semua pihak terutama seluruh Peserta Didik SMAN 2 Rimba Melintang


Agus Salim, S.Pd.I, MM
Guru Mata Pelajaran PPKn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KD 3.2 dan 4.2. KEGIATAN PEMBELAJARAN 1 KELAS 12 MIPA dan IPS

   PETUNJUK : Downloadlah Modul Materi dan Tugas KD. 3.2 dan 4.2 dengan Mengklik  DOWNLOAD DISINI Baca Materi pada Modul KD. 3.2 dan 4.2 ter...